Senin, 25 Oktober 2010

Kamu fans berat LIMP BIZKIT ? bersiaplah bro, karena band Nu Metal ini bakalan menggebrak panggung musik lagi setelah mereka be-reuni ke posisi awal mereka terbentuk. Yaps, Fred Durst (vokalis), Sam Rivers (bassist), John Otto (drummer), DJ Lethal (DJ n keyboardist), dan Wes Borland (gitaris) bakal eksis kembali di dunia musik.

Sejak ditinggal ama gitaris nyentriknya Wes Borland pada 2001, Limp Bizkit terlihat labil banget. Gitaris pengganti-nya pun dinilai belum IN dengan musik Limp Bizkit. Sebenernya, penyebab kurang harmonisnya kondisi Limp Bizkit sendiri adalah ketenaran yang bikin keompakan mereka retak. Apalagi album mereka Chocolate Starfish meledak di pasaran bikin mereka digilai para fans.

Menurut Wes Borland, gitaris yang kerap kali mengecat tubuhnya saat manggung ini, bahwa Band dengan hits Take a Look Around ini udah gak fokus ama musik lagi tapi lebih ke komersial. Selama Menjalani tur pun dia sering gak akur ama pentolan Limp Bizkit lainnya, sapa lagi kalo bukan Fred Durst.

Sehingga Fred pun mencari pengganti Borland lewat ajang audisi. Dan dia pun merekrut 3 anggota sekaligus, walaupun akhirnya mereka ditendang dari band itu tanpa alasan yang jelas.

Pada 2004, angin kebangkitan berhembus ke Limp Bizkit. Yaps, tak lain karena Wes Borland gabung lagi ama ini band. Dan mereka pun merilis album lagi The Unquestionable Truth di tahun 2005. Namun, kekompakan itu gak berjalan lama. Karena lagi-lagi Fred Durst dan Wes Borland kembali bersitegang. Hal ini disebabkan ama dirilisnya album kompilasi greatest hits. "Ini cuma buang-buang uang saja," kata Borland. Belom reda kesalnya ama Limp Bizkit, Wes Borland kembali kecewa lantaran sang drummer John Otto terlibat skandal narkoba. Akhirnya dia pun kembali Hengkang dari Limp Bizkit.

Taon 2008 kemaren tersiar kabar bahwa mereka bakaln rujuk n ngeband bareng lagi. Ini seiring dengan kebenaran yang diucapkan Sam RIvers lewat fansite Limp Bizkit. Dan ujung-nya, di Februari 2009, Fred Durst dan Wes Borland mengeluarkan pernyataan bareng. Kami sudah muak dan bosan dengan pernyataan yang simpang siur tentang kami. Kami menyesal telah berpisah. Sekarang waktu yang tepat untuk kembali. Ada banyak semangat dan energi yang unik untuk Limp Bizkit. Energy yang nggak bakal ditemukan di manapun kecuali Limp Bizkit. Itulah Sebabnya kami kembali," tegas keduanya.

Mereka akan segera menunjukkan keeksisannya kembali di Download Festival, 12-14 Juni mendatang.Albumnya juga sedang dalam proses pengerjaan dan segera rilis. "Kami sudah menulis beberapa materi," kata Sam Rivers.

Okey LIMP BIZKIT mania, siap-siaplah jingkrak2 lagi dengerin Limp Bizkit Come Back.
Source : limpbizkit.com, JP , etc

TAG : limp bizkit reuni,limp bizkit,fred durst,sam rivers,john otto,dj lethal,wes borland, take a look around,nookie,Faith, Break Stuff, Nookie, Rollin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar